Aplikasi Android Lowongan Pekerjaan

Mencari lowongan kerja dengan aplikasi android


Lowongan pekerjaan merupakan salah satu tujuan bagi yang sudah lulus dari sekolah maupun universitas. Tapi tahukah sobat kalau sekarang sudah ada aplikasi loker (lowongan pekerjaan) di android yang sangat membantu dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan sobat.


Ada ratusan bahkan ribuan orang dari lulusan SD hinggan perguruan tinggi yang berlomba-lomba mencari informasi lowongan pekerjaan mulai dari teman, saudara, koran sampai dengan internet. Dengan kemajuan teknologi saa ini, ada beberapa aplikasi android yang khusus dibuat untuk dapat memudahkan para pencari kerja melalui perangkat mobilenya tanpa harus bersusah payah menunggu dan mencari dari media lainnya.


Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa membantu sobat-sobat yang masih menganggur, menunggu pacar (job) idamannya yang di tunggu selama ini. Yah seperti sobat mencari pasangan hidup, kudu sabar dan jeli walaupun sampai saat ini belum mendapatkan apa yang dicarinya, hehehe….:-D Yang penting sobat jangan sampai menyerah, terus berjuang tanpa mengelan lelah, saya yakin pasti sobat bisa mendapatkan job yang sesuai dengan keinginan sobat seperti sobat menemukan pasangan hidup sobat. Saya mendo’akan bagi yang terdampar di tulisan saya ini bisa cepat mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai keinginannya masing-masing, Amiiin.


Berikut 6 aplikasi android untuk mencari lowongan pekerjaan :



1. Lowongan Kerja Indonesia (Nasional)

lowongan kerja
Aplikasi bernama Lowongan Kerja Indonesia ini merupakan aplikasi yang dibuat untuk mempermudah sobat mencari loker di Indonesia. Aplikasi ini terdapat juga pencarian pekerjaan dan informasi tentang perusahaanya. Updatenyapun tiap hari lho, gimana sobat mau mencoba?


Link aplikasi lowongan kerja indonesia.



2. Job Search/Indeed Jobs (Internasional)

Indeed Jobs Mobile
Aplikasi indeed jobs merupakan mesin pencari paling komprehensif untuk mencari pekerjaan. Indeed menawarkan akses gratis ke jutaan pekerjaan dari ribuan perusahaan.


Kelebihan-kelebihan indeed :
-Lebih dari 100 juta orang setiap bulan yang menggunakan indeed.
-Bisa mencari pekerjaan di lebih dari 50 negara dan 28 bahasa.
-Database indeed sudah mencapai lebihdari 15 juta pekerjaan.
-Tersedia bahasa indonesia.

Link aplikasi Indeed Jobs.



3. Lowongan kerja (Nasional)

lowongan kerja
Mau jadi calon PNS? Silakan coba yang satu ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari website www.lowongankerjapns.com yang memuat informasi lowongan kerja PNS, BUMN dan Swasta terbaru.


Lansung aja instal aplikasinya untuk mendapatkan lowongan kerja terbaru, jadi gak bakalan ketinggalan deh.

Link Lowongan Kerja.


4. JobsDB (Internasional)

Jobsdb
Aplikasi JobsDB merupakan portal informasi terkait lowongan pekerjaan yang ada di China, Indonesia, Hong Kong, Filipina, Malaysia, Thailan dan Singapura yang di ambil dari website portal informasi lowongan pekerjaan “www.jobsdb.com”.


Informasi lowongan pekerjaannyapun di update setiap harinya yang berjumlah lebih dari 400.000 informasi, wow. Juga terdapat banyak fitur yang memudahkan para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan mereka.

Link JobsDB.


5. Lowongan Kerja Lokernesia! (Nasional)

Lowongan Kerja Lokernesia!
Satu lagi aplikasi lowongan kerja nasional adalah lowongan kerja lokernesia! Aplikasi ini cukup bagus dan unik karena menyediakan user mencari  informasi berdasarkan jabatan, posisi pekerjaan, perusahaan, lokasi, kota, wilayah, provinsi dan jenis industri.


Informasi lowongan kerjanya selalu di update setiap harinya yang di ambil dari seluruh provinsi di Indonesia.

Link aplikasi lokernesia.


6. Jobs (Internasional)

Jobs
Sobat ingin mendapatkan pekerjaan sesuai jenis pekerjaan yang disukai? Mungkin sobat bisa mencobat aplikasi yang satu ini.  Aplikasi Jobs (JobStreet) ini terdapat juga kolom untuk memunculkan persentase gaji untuk sebuah pekerjaan yang ingin sobat lamar lho.


Aplikasi Jobs juga menyediakan letak perusahaan dengan sebuah peta atau pihak yang sedang membutuhkan karyawan baru tersebut. Sobat juga bisa mengetahui Informasi lowongan pekerjaan dari berbagai negara semisal Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang dan India.

Link aplikasi jobs.

Itulah 6 aplikasi android lowongan pekerjaan yang direkomendasikan huda-tekno.blogspot.com. Jika di antara sobat ada tambahan silakan berkomentar di bawah ya...

Terima kasih :-D
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar